Thursday, June 15, 2017

Wisata Indah Di Ponorogo Jawa Timur


1. pemandangan gunung mempesona Pringgitan


Ponorogo memiliki pesona alam Gunung Pringgitan yang terletak di Desa Slahung, Kecamatan Caluk, Ponorogo. Panorama Gunung Ketinggian Gunung Pringgitan yang indah di malam hari. Lampu kota ponorogo terisi tampang menawan dari puncakk Gunung Pringgitan.

Bila Anda ingin mengunjungi tempat ini untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk menghangatkan jaket karena suhu dingin di tempat ini. Ponorogo memiliki bukit pasir yang indah tak kalah dengan keindahan pantainya di Jawa Timur.

2. Gunung Bayangkaki yang eksotis


Bagi anda yang suka mendaki pegunungan Hickers, Anda bisa mencoba trek Gunung Bayangkaki, Ponorogo, Jawa Timur. Di gunung ini ada empat puncak gunung, termasuk KTT Ijo, Puncak Puncak Tuo, Batch dan Barel.

Di puncaknya inilah Anda bisa merasakan sensasi alam Gunung Bayangkaki yang eksotis. Obyek wisata di ponorogo ini sangat berarti untuk dikunjungi.

3. Gunung Gajah Ponorogo tidak ada dua


Gunung dengan ketinggian mencapai 1000 Mdpl dengan jalur pendakian cukup mudah. Dengan Melacak jalan Anda bisa beroperasi dengan menggunakan sepeda motor untuk sampai kesana.

Lokasi Gunung gajah ini terletak di Kecamatan Sambit, Pemerintah Ponorogo. Tampilan siluet, matahari terbenam, dan awan di bawah mata bisa dilihat memang khas di pendakian gunung.

4. Bukit Bedes Ponorogo


Ketinggian potensi wisata Ponorogo ada di Gunung Bedes, terletak di dusun cicit, Ngadirejo, kec. Sooko Ponorogo. Sayang sekali jika Anda tidak mengunjungi tempat ini jika berlibur ke Ponorogo. Karena di tempat ini kita bisa menikmkati panorama alam dari puncak Bukit Tinggi Ponorogo Bedes.

Apalagi dengan melihat pengabadian momen indah fotografi. Latar belakang dengan pemandangan Gunung Bayangkaki menambah keindahan puncak gunung Bedes.

5. air terjun Widodaren yang indah


Objek wisata di ponorogo, jawa timur berikutnya adalah air terjun widodaren. Air terjun yang indah yang berada di Desa Bulu ini termasuk di kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur. Anda bisa sampai di tempat ini dengan berkendara sekitar 30 menit dari pusat kota, ke arah Barat, Kecamatan Ponorogo Jambon.

Air terjun yang indah dan cocok alami untuk tujuan wisata Anda di Ponorogo. Akses jalan yang bagus bisa Anda maksimalkan untuk sampai ke tempat ini. Anda bisa menggunakan sepeda motor sampai ke bengkel obyek wisata ini. Setelah itu Anda bisa mencapai pantai dengan berjalan kaki.



Maksimal akan lebih baik saat Anda mengunjungi tempat ini saat musim hujan, karena debit air di musim panas sangat kecil. Jadi keindahan air terjun ini tidak cukup.

Saat kita melihat pemandangan dari atas air terjun, kita bisa melihat keindahan pegunungan, Ponorogo. Sambil bersantai untuk menenangkan pikiran yang merantai suasana perkotaan dan kejenuhan pikiran.

6. Candi air terjun Juruk Ponorogo


Obyek wisata yang berada di perbatasan antara Ponorogo, Provinsi Jawa Timur dan Trenggalek. Panorama alam yang indah, di nama Juruk Temple karena berada di antara dua tebing Rocky Mountain yag.

Nama lain untuk air terjun ini adalah setumpuk air terjun, karena desa tersebut ada di dalam Stack. Ketinggian air terjun yang mencapai ketinggian sekitar 45 meter lebih dan membuat terjun ke lebah yang lebat ini eksotis.

7. Air terjun Pletuk alami


Pariwisata lokasi ini Pletuk air terjun di desa di Provinsi Riau, kec. Sooko, dusun Kranggan Ponorogo. Ketinggian air terjun Pletuk mencapai ketinggian sekitar 30 meter. Sehingga air laut yang menghasilkan effervescence semakin membuat merasa nyaman dan rileks.

Pemandangan hijau di sekitar air terjun membuat panorama alam yang lebih indah ini. Begitu banyak pengunjung menikmati berlama-lama di air terjun Pletuk.

Air terjun ini akan mengalirkan debit air yang sangat bagus saat musim hujan sehingga keindahan panorama air terjun akan semakin mempesona.

No comments:

Post a Comment